Monday 12 February 2018

   

          oke guys kambale lage dengan blog gw,kali ini sih bahas yang agak ngeselin ya,kali ini bahas 5 karakter anime paling dibenci,mungkin bisa jadi kalian jadi keinget scene yang bikin kalian marah lagi.kira kira dari ke5 karakter anime paling dibenci ini,mana yang paling kalian ingin cabik cabik.




5.Nobuyuki Sugo dari anime SAO


karakter jancuk satu ini berani jilatin waifumu lo coeg,loe terima gak, masi inget dengan scene itu gak? seberapa ngeselin dia meneurut loe,muke kek tai lagi.


4.Marshall D. Teach dari anime One piece

satu lagi orang jelek yang njengkelin,licik,macam babi. gara gara orang ini lah sirohige dan portgas d ace mati.penghianatan juga udah hal yang biasa baginya.

3.Bertoldo dan Reiner dari anime Atack on Titan

siapa yang ngira ternyata 2 prajurit ini memihak kepada para titan,gara gara 2 orang ini juga ibu eren jadi mati kemakan titan,umat manusia juga hampir punah jadinya.

2.Kasumigaoka Utaha dan Spencer Eriri dari anime SAEKANO

hey hey pantek,semua orang punya karakter paling dibenci di animenya,tapi dua sampah ini gw taruh di uratan nomer 2,why? waktu akhir season ke 2 penghianatan 2 orang ini ni kerasa banget,tiba tiba keluar dari club pembuat game tanpa bilang tomoya dulu.bgst

1.Shou Tucker dari anime Full Metal Alchemist

bangsat, ayah yang 1 ini greget abis,ga greget gmana coba anak sendiri dijadiin kelinci percobaan, dah gitu gagal lagi.syalan pantek,anaknya dah lucu lucu eh..dijadiin anjing gembel.semua yg pernah nntn full metal alchemist pasti benci papah 1 ini.

mantap kali kan papah satu ini,jadiin papa of the year nih cocok kayaknya nih.







sekian saja dari saia nanti kalo banyak banyak kalian kebawa emosi lagi lol wkwkkwkwkwkwkw


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Grup seputar anime - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -