Wednesday 7 February 2018



 Bangke, akhir akhir ini gw bingung mo nulis apa,ga ada inspirasi,jadinya cuma nulis ini aja dah.sedikit informasi tentang jenis jenis buah setan dalam onepiece.buah setan adalah buah yang kalo dimakan memungkinkan pemakannya menjadi memili kekuatan superrr,tapi buah setan sulit untuk ditemukan atau langka. ada 3 jenis buah setan

1.Paramecia


Buah setan paramecia ini bisa membuat pemakannya memiliki kekuatan super,tapi masi normal,dan masi memiliki banyak kelemahan,bisa diserang secara langsung tanpa haki.tapi ada juga buah setan paramecia yang overpower, contohnya milik Trafalgar Law dengan buah ope ope, buah paramecia juga tergantung pengguna, contohnya luffy dengan buah gomu gomu nya, sebenarnya buah luffy adalah buah setan terlemah, tapi karena penggunanya pandai jadi sangar deh.

2.Zoan



Buah setan ini efeknya bisa merubah penggunanya jadi hewan,contohnya chopper,dari rusa jadi setengah manusia,buah setan ini biasanya tergantung perubahan hewannya, kalo hewannya sangar ya nanti penggunanya ikut sangar,kaya para anggota cp9 waktu di enies lobby,ada buah zoan yang sangad langka, yaitu buah zoan yang dapat merubah pemakannya menjadi hewan purba, contohnya Jack si tangan kanan kaido, ya jelaslah, tangan kanan kaido kuat, kan yonkou. tapi ada yang lebih langka, yaitu milik Marco,tangan kanan Shirohige (yonkou juga).si marco bisa berubah menjadi phoenix biru, makhluk astral,langka banget, lebih langka dari buah logia, dan efek buah marco udah kaya logia.

3.Logia



Buah setan terkuat,ngga bisa diserang menggunakan kekuatan fisik, cuma bisa disentuh pake haki,kalo menurut analisis saya buah logia ni biasanya elemen elemen gitu.contohnya akainu dg kekuatan magma, ace dg kekuatan api, aokiji dg kekuatan es.tapi buah logia ini tetap punya kelemahan,karena setiap elemen punya kelemahan. kaya pas luffy lawan enel di skypea, luffy kan karet dan enel kan listrik,jadi listrik enel tidak mempan sama sekali melawan luffy, dan luffy bisa memukul enel tanpa haki.






so, buah favorit kalian yang mana nih? semua buah juga punya kelemahan masing masing loh
sekian aja ya, uda males ngetik. byeeee

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Grup seputar anime - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -