Tuesday 20 February 2018

Halo guys, di anime kan banyak warna warna rambut yang aneh aneh nih,nah tapi kali ini lagi mau bahas yang warna pink dulu aja, nanti yang lain dibahas juga kok,oke langsung aja ya, ini dia karakter anime dengan rambut pink tercantik.


7.Kofuku Ebisu     (Noragami)



Rambut pink pendek dang bergelombang nya sih oke, tapi gini gini dia dewa pembawa sial loh,
yang pernah nonton noragami pasti tau orang ini, dewa sial tapi dia baik kok, rela nampung gelandangan kayak yato untuk tinggal dirumahnya loh.

6.Astolfo (fate/apocrypha)

wadooh cantek cantek gini jangan ngaceng dolo lo maz, gini gini dia punya magic bird,hahah sekarang mah banyak trap dimana mana, namanya juga akhir zaman, jangan jadi gay gara gara trap ya,lagian siapa juga yang mau sama papan strika haha.

5.Momoi Satsuki   (kuroko no basukeh)




wah, sebenernya biasa biasa aja sih, tapi kalo kalian liat ini anime,kalian pasti tau lah, nampak bodi bohay nya si momoi ini, selain cantik dia juga pintar dalam menganalisis kemampuan musuh, momoi bekerja sebagai manajer di klub basket.

4.Zero two    (darling in the franxxxxx)




dari anime yang belum pernah gwa tonton (masi on goin soalnya), katanya sih banyak robot doggy style, kurang tau jg ane ahha, dari tampang si zero ini aja dah keliatan kalo dia ini cantik,ditambah 2 tanduk merah yang ia miliki. walupun blom nntn gw uda suka ama dia.

3.Satone Shichimiya  (chuunibyou)




agak benci sih ama si ini, gw kira mau nikung rikka soalnya, sicimiya adalah teman masa kecil yuta, dan  gara gara sicimiya ini yuta jadi cunibyou, stiker di matanya menambah kesan loli gmana gitu.

2.Inori Yuzuriha         (guilty crown)

ngomongin rambut pink yang cantik,ya inori harus masuk, cewe kalem dan baik, tapi ternyata dia adalah anggota band online egoist.cantek sangad

1.Ai Fuyumii    (OreShura)








hail loli bangke,loli selalu namber 1 lah pokoknya, mau tepos yang penting kawai,sifatnya enerjik tapi kalo udah ketemu sama eita dia jadi malu malu gitu, ihh kawai deh. rambut panjang berpita menjadi daya tarik tersendiri. awhhh so kawaii









cukup lah sekian post saya, saya tutup dengan loli yang manis juga kok.so where is your fav?

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Grup seputar anime - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -