Thursday 11 January 2018

             

            Anime gak lepas dari namanya fanservice ama character cantik dan kawai,tanpa mereka rasanya anime hampa, kaya makan soto tapi ngga pake cambah. kali ni w mo bahas 5 chara anime tercantik. langsung saja gan gausa kelamaan, ini dia 5 chara kurogami tercantik.



5.Boa Hancock


Boa hancock dari anime one piece,mantap memang selain oppai besar dan paras cantik, hancock dijuluki ratu bajak laut dan salah 1 dari 7 sichibukai, ia bisa membuat lawannya menjadi batu jika terlena akan parasnya,hancock sangad membenci laki laki,krunya saja semua wanita,tapi luffy berhasil membuat hancock luluh kepada luffy.sayang si luffy oon gamau diajak nikah ma hancock.


4.Hinata Hyuga

Sapa yang kenal hinata dari anime populer naruto, character pemalu tapi anggun dan kuat, salah satu chara fav gw juga soalnya setia bgt ama naruto, dari kecil ampe besar rela pdkt ama naruto yang ga peka, akhirnya naruto tunduk akan kebaikan dan kecantikan hinata, jadi buat kalian yang lagi pdkt bisa di contoh ni hinata.



3.Sakuranomiya Maika
Maika dari anime blend S, loli mantap dan masi sangad polos yang lolicon mari merapat,maika ni punya mata sadis yang mbuat maika jadi memerankan character sadistic di cafe tempat ia kerja,karena rambut hitamnya si manajer cafe jadi suka sama si maika cuma maika kan masi polos jadi kurang peka gitu deh kisah romcom nya bagus kok.

2.Megumi Katou
megumi dari anime saekano cewe pendiam tapi sekali senyum bikin diabetes asw mantep bener,seiyuu nya juga mendukung banged,ini cewe juga setia disaat kru yang lain menghianati main character nya megumi tetep setia ama si lakon yang otaku sampah masyarakat itu.
anime ini ceritanya si lakon mbikin grup untuk membuat game.lanjutannya nntn sendiri gih.


1.Chitanda Eru

Bajirut ini waifu gua desu, chitanda dari anime hyouka polos dan sifat keingin tahuannya itu loh yang bikin dia kawaii banged, cewe idaman banged, bisa masak ,kelas favorit,cantik pokoknya mantap bengud lah. chitanda juga bisa bikin oreki houtaru yang sangad pemalas dan anti sosial gitu deh sampe luluh ke, kebaikan dan kecantikan chitanda. waifu gww gitu loh. nih gw punya banyak potonya
gmana? mantep kan waifu gw, ya mantep lah masak ngga pulak.






oke gan itulah 5 chara anime berambut hitam tercantik versi saya.sekian dari saya sampai jumpa kembali dan terimakasih, byee


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Grup seputar anime - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -