Tuesday 23 January 2018




Hai dozo,kali ini gw mau merekomendasikan kalian para pemula wibu untuk nonton anime yang cocok.untuk pemula cocoknya yang enteng tapi berbobot dan berkesan yakan, kalo masi awal dah gw saranin nonton yang storyline nya rumit kan nanti kalian jadinya malah nonton drakor lagi, ingat gan wibu>drakor hahaha.
kalian pasti semua dah pernah nonton anime lah,paling gak dari tv,jadi gak kaget kaget amat gw kasi materi ini asekk. lgsg saja gan cekidot.



One Punch Man

Saitama, mas mas botak yang bekerja menjadi super hero karena hobby,didunia ini monster sudah merupakan hal biasa,dan superhero adalah merupakan pekerjaan,si Saitama ini nih,saking kuatnya selalu menyelesaikan musuhnya dalam sekali poekol.Saitama berharap bisa melawan musuh yang imbang melawannya.anime komedi keras, cocok untuk kamu.

One Piece

Berkisah tentang luffy,lelaki muda yang polos,bukan polos sih lebih cenderung ke idiot,si luffy ini pengen jadi raja bajak laut,dan mengarungi 7 samudra demi mencari dragonball eh bukan,demi mencari one piece,seiring berjalannya waktu luffy mulai mempunyai crew crew yang gaada yang beres,sarap semua.anime bagus ini fell adventure bgt jadi asik.mindblowing poll

Charlotte

Yuu otosaka seorang pelajar sma yang memiliki kekuatan untuk merasuki tubuh orang lain,dia menggunakannya dengan tidak bijak,gw kalo jadi dia paling juga gitu,tapi di suatu hari dia bertemu ketua osis dari sekolah lain yang bernama Nao Tomori,yang juga punya kekuatan ghaib yaitu menghilang,Tomori menawari Yuu untuk bergabung ke sekolahnya yang khusus untuk orang2 ber kekuatan supranatural tapi Yuu menolak,tapi tomori memaksa yuu sampai babak belur dan terpaksa mau. yang suka romance cocok banget, episode awal emg masi biasa tapi akhir akhir emosi kalian mungkin akan terpancing.cewe paling setia, liat ndiri aja

K-On

Yui Hirasawa chara kawai yang tidak memiliki kemampuan khusus apapun,tapi ingin menghabiskan masa sma nya dengan bijak,karena dari tk sampai smp masa sekolahnya tidak ada yang spesial karena kerjanya hanya malas malasan.lalu ia mencoba masuk klub musik di sekolahnya,ia belajar bermain gitar bersama dan melalui banyak kenangan bersama. cocok buat kalian yang masi sekula lah, fell nya dapet, tapi ingat anime school gak lepas dari namanya hari kelulusan so agak sedih jadinya.

Death Note

Light yagami,seorang pelajar yang sangad jeniyus sekali tidak sengaja nemu buku,buku kutukan yang bisa membunuh orang dengan menulis namanya,si yagami ini ketagihan dan bermimpi ingin menciptakan dunia tanpa criminal, lalu dia membunuh banyak penjahat, namun aksinya terhambat karena ada detektif kece yang berusaha membongkar identitan yagami,detektif ini namanya L.tidak diketahui nama asli nya jadi yagami tidak bisa membunuh L.lalu siapa yang akan menang L atau Yagami.anime mysteri detektif terkeren lah pokoe.

Boku no Hero Academia

Salah satu anime terbaik di 2016,bercerita tentang deku(nama ejekan,gw lupa nama aslinya) yang ingin menjadi superhero,di dunia ini memiliki kekuatan adalah hal biasa.tapi deku tidak memiliki kekuatan apapun dan sangad ingin menjadi hero sampai dibulli,tapi tak disangka ia nanti bisa pnya kekuatan(gak mau spoiler gw) dan berhasil masuk akademi superhero yang sangad zeeb sekali.  anime epic kalo pas battle ini cocok sekali kalo lagi gabut.



udah lah ya gausa banyak banyak namanya juga baru pemula,nonton aja salah satu dulu kalo ketagihan kan nanti berkelanjutan.sekian byeeee

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Grup seputar anime - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -