Friday 12 January 2018



oke kembali lagi dengan saya,gak bosen kan? nggak lah,masak bosen. oke kali ini kita mau bahas anime action romance terbaik. dari sekian banyak genre anime action romance biasa nya paling seru, langsung saja ini dia.




7.Noragami


Berkisah pada yato,seorang dewa pengangguran yang hampir dilupakan oleh orang,yato ingin membangun kuil untuk dirinya dan memiliki penganut. untuk itu yato rela melakukan pekerjaan apapun demi 5 yen,emg tolol dia.
saat yato sedang melakukan pekerjaan dia hampir tertabrak truk tapi diselamatkan oleh iki hyori,saat itulah hyori menjadi setengah siluman,demi mengembalikan tubuhnya menjadi manusia asli dia meminta tolong kepada yato dan membayar 5 yen.sisanya nonton sendiri aja.

6.Sword Art Online

anime populer banget ini,berkisah tentang kirito yang terjebak dalam dunia game yang bernama sao(sword art online) dengan ribuan player lain,mereka harus menyelesaikan 100 lantai dan disetiap lantai mereka harus melawan bos monster, jika mereka mati dalam dunia game mereka akan mati juga di dunia nyata.saat kirito sedang menjalankan misi melawan bos lantai satu kirito berpasangan dengan asuna, meskipun kirito adalah solo player, disitulah kisah cinta mereka dimulai, asek

5.Guilty Crown

intinya anime ini romantis bat dah tonton aja.apalagi scene pas ceweknya **** itu.romantis dah sinopsis cari sendiri.

4.Mahouka koukou no rettosei

anime ini bercerita tentang seorang bernama Shiba tatsuya yg bersekolah di sekolah sihir bersama dengan 
adiknya.Disitulah keromantisan dimulai.(siscon alert).

3.Monogatari series

Anime ini bercerita tentang seseorang bernama koyomi araragi yg pulang dari membeli majalah po*no kemudian bertemu dengan vampire.tonton aja sendiri romance nya. gege bet dah, action kena romance kena.

2.Charlotte

Bercerita tentang seorang anak yang tangkas dan juga pemberani,kita kesana dg seorang anak,serius gan.
bercerita tentang sebuah penyakit yang bercerita tentang sebuah penyakit remaja,memunculkan sebwah kekuatan,yutaka yang harus di awasi oleh tomori.disitulah ena ena bermulay.

1.Kyoukai no Kanata

bgst anime fav gw,bercerita tentang kanbara akihito seorang murid yang tidak bisa mati dan kuriyama mirai pemburu syaiton dari darah terkutuk....jangan kemana2 tetap di depan lepi kalian karena anime ini swangad romantic karena ini bukan my youth romantic comedi A.K.A oregairu yg tidak ada actionnya.pokonya feeling nya kena.sipp lah,gw aja nangis kok.ceweny kawai lagi, fuyukai desu.




sekian terimakasih,dan jangan lupa tinggalkan komen dan cek juga update2 terbaru yg akan membuat para vvibu terk-joed...
mampir lagi pan8 canetoad.

{ 1 comments... read them below or add one }

  1. http://tripelberita.blogspot.com/2018/02/7-anime-fantasy-terbaik.html

    ReplyDelete

- Copyright © Grup seputar anime - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -