Wednesday 17 January 2018



     Gengs kali ni kita bahas anime komedi yuk,biar gak stres,kalo galau tu banyakin nonton anime komedi,biar hidup lu ga gelap gelap banget gitu,anime komedi yang kental bisa bikin balikin mood juga kok,tapi kadang anime komedi yang kental malah alurnya gajelas,yang penting sih bisa bikin ngakak kan.
dari sekian banyak anime komedi nih,saya udah kompres jadi 7 animie komedi terngakak, komedi juga genre populer, kebanyakan anime genrenya komedi , tapi jangan percaya romance-komedi di awal,soal nya ending nya sad biasanya :"( kaya plastic memories, eh bgst malah jadi galau kan,ok lah lgsg aja inilah 7 anime komedi tengakak:


7.Danshi Koukousei no Nichijou


Berkisah tentang kehidupan sehari hari 3 orang idiot, menyorot kehidupan sekolah dan rumah mereka yang tinggal bersama ,anime ini memang di khususkan untuk komedy jadi ya emang lucu, cocok untuk yang pengen mengenang masa sma nya.saking kentalnya komedi anime ini sampai tidak memili alur yang jelas,kaya cintaku kekamu asek.

6.D-Frag

tentang anak berandalan yang dipaksa masuk klub membuat game aneh yang hanya berisi perempuan,iykwim,1 klub isinya cuma tukang khayal,bahkan guru pembimbing mereka kerjanya cuma tidur,
si brandalan ni gak betah trus mau keluar dari klub cuma gegara klub edan bawel ini dia jadi mengurungkan niat untuk keluar.

5.Gekkan Shoujo

Bercerita tentang Nozaki seorang mangaka shoujou,padahal dia seorang mangaka soujo cuma gak peka sama sekali,disaat temannya menyatakan cinta padanya,si lakon bgst ini gak peka sama sekali,malah jadi hubungan mangaka dan asistennya.lebih fokus ke komedi romance jadi bagus,yang bikin lucu gak pekanya itu lo bgst.

4.Aho Girl

Bercerita tentang kehidupan di masa sma,dengan lakon bernama yoshiko,cewe iq jongkok yang gabisa apa apa,tergila gila sama pisang, nggak cuma o'on di pelajaran,perilakunya juga kaya monyet,kalo sore mainnya ama anak tk di prosotan,yoshika memiliki tetangga bernama akuru yang sifatnya kaku tapi murid terpintar,terpaksa dia harus jadi pengawasnya yosiko.anime baru ini 2017

3.Cromartie High School

Gw baru nonton beberapa eps,cuma udah banyak yang rekomendasiin ini,ceritanya tentang sekolah yg dah bobrok luar dalam, dah kaya di filem crows zeronya genjieh,cuma yang ini lakonnya alim,tapi seisi sekolah ga jelas ada gorilla,alien dll.tonton sendiri lah,recommended

2.Konosuba

Bercerita tentang kazuma yang sudah mati karena sock,keluarganya aja ngetawain pas dia mati gegara sock doang,kazuma akhirnya di alambarzah ditanyain ama dewi aqua (dewi tolol gapunya iq) suruh milih mau lahir kembali jadi bayi tapi lupa ingatan apa pergi ke isekai (dunia lain) untuk mengalahkan raja iblis,kazuma memilih untuk pergi ke isekai, lalu aqua mempersilahkan kazuma meminta apapun untuk dibawa ke isekai, kazuma malah memilih dewi aqua untuk ikut dengannya ke isekai.sedihnya aqua sama sekali gak beguna,mereka harus menjadi tukang dulu,dan tidur dikandang sapi sebelum menjadi petualang.

1.Gintama

Anime komedi terbaik bisa dibilang,di my animelist dia anime no #1 ngalahin fullmetal alchemist dan kimi no nawa, berati kan memang mantap,dari episode 1 uda nyleneng ini anime,sering memparodikan anime shounen jump, kaya naruto onepiece dragon ball dll.gintama bersedia melakukan pekerjaan apapun demi kliennya dengan 2 anak buahnya,dia sering mendapat pekerjaan aneh aneh. tonton ndiri ah.

nih wa kasi cuplikan




oke guys sekian dulu byeee,semoga membantu agan agan yang lagi galau.



{ 1 comments... read them below or add one }

  1. Mana nih yang suka nge-game kalian udah pada denger belum,ada game yang seru banget nih buat ngisi waktu luang kamu di saat libur sekolah atau kerja.
    Game nya buat kita greget karena begitu seru dan asyiik buat dimainin apalagi kini aplikasi MOJOPAHIT LEGENDS sudah ada di Google Play Store,tinggal download dan install sekarang.
    Jangan lupa download dan install aplikasi game terbaik namanya MOJOPAHIT LEGENDS...
    Enjoy guys buat mainin game terbaik di Handphone kamu...

    ReplyDelete

- Copyright © Grup seputar anime - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -