Sunday 14 January 2018



Setiap anime pasti beda beda latarnya kan,nah kali ini mau bahas yang latarnya sekolah, Anime school biasanya sih banyak nya romance,soalnya masa remaja masa paling indah,tapi bukan untuk kalian para kaum jones dan gay.langsung saja ini nominasinya.

baca juga: 5 karakter anime rambut hitam tercantik



7.Sakurasou no pet na kanojo

Bercerita tentang Sorata yang dikeluarkan dari asrama sekolahnya karena memelihara kucing,dia dipindahkan ke asrama anak anak aneh,dan dia harus mengurus anak baru yang bernama shiina mashiro yang polosnya masyaallah.anime romancenya lumayan kentel.


6.Oregairu

Anda anti sosial?tonton anime ini aja,protagonist nya antisosial bet dah,tapi lama lama berubah gara gara dia terpaksa ikut suatu klub(lupa klub apa).ada bumbu bumbu romance.


5.K-ON

lakon yang bernama yui,sejak tk sampai sd kerjanya hanya bermalas malasan (ini cewe kawai),tapi semenjak sma dia pengen ikut klub ,dan akhirnya yui ikut klub musik dan belajar gitar

4.Tanaka kun wa itsumo kedaruge

Husbando siapa nih,tanaka anak pemalas yang kerjanya cuma bisa tidur,untung dia punya sahabat yang bisa selalu diandal dan teman baik yang mungkin punya perasaan ke dia.atmosfer sekolahnya kerasa banget.


3.Ansatsu Kyoushitsu

tentang kelas 3-d yang berisi anak anak bermasalah yang harus menyelesaikan misi yaitu membunuh gurunya sendiri,gurunya adalah alien bertentakel yang berkecepatan 2 mach apa 10 mach gitu. pokoknya jangan percaya anime comedy diawal.


2.Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu lebih dikenal classrom of the elite

bercerita tentang anak kelas 1 D yang ingin menaikkan peringkat menjadi 1 A,bersekolah di sekolah paling elit sangad sekali pokoknya,untuk itu persaingannya berad. si lakon ini,namanya ayonokoji badass abis pintar tapi tidak mencolok. recommended pokoknya.

1.Kyoukai no Kanata

cewe kawai,romance kental,action epic,comedy,anime satu ini memang yang paling keren, bercerita tentang lakon yang abadi dan si pembunuh siluman.pokoknya sewru dah



0.Hyouka

bonus guys soalnya anime fav gw,tentang oreki yang pemalas dan hanya ingin menghemat energi dalam hidup nya,tapi semua itu berubah saat negara api menyerang, eh bukan dia mulai harus agak memakai energinya gara gara dia satu klub dengan orang paling kawai,chitanda yang selalu penasaran dan bertanya kepada oreki,anime bagus bisa membuat masalah biasa menjadi seperti kasus penting,jadi kaya detectiv gitu si oreki, simak sendiri lanjutannya.



sekian dan terimakasih,tunggu update lainnya ya.

{ 1 comments... read them below or add one }

- Copyright © Grup seputar anime - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -