Friday 19 January 2018




Apa kabar semuanya kembali lagi di blog ini blog yg berisi lautan ilmu.kali ini w akan membagikan rekomendasi anime action yg epic2 geludnya.langsung saja biar gak penasaran.



1.Tengen toppa guren lagann


Ya kenapa tengen toppa?karena actionnya dan gelutnya epic.apalagi robot2nya yg bentuknya keren2,ditambah cerita yg cukup menarik dan rating yg tinggi anime ini pantas untuk dijadikan anime action terbaik.


2.Noragami

Salah satu anime favorit w.bercerita tentang seorang lelaki yg memakai kaos jogging dan bekerja yg tidak jelas kerjanya dan hanya dibayar 5 yen saja.dari segi romance anime ini terbilang lumayan romantis dan dari segi actionnya anime ini pantas untuk dijadikan rekomendasi anime action terbaik.


3.Nanatsu no taizai

Bercerita tentang seorang gadis pergi bersama seorang laki2 untuk mencari para kesatria yg dibilang pengkhianat,gelud2 di anime ini sangat epic dan w suka karena karakter utama yg powerful sekali.pokoknya rekomended.


4.Fullmetal alchemist btotherhood

Anime paling w sukai karena actionnya keren abis,ceritanya keren sangad.pokoknya wajib ini.berkisah tentang edwardo elrick dan saudaranya yang berusaha mencari kembali bagian tubuhnya yang telah diambil karena mencoba menghidupkan kembali ibunya dengan alkemis. 


5.Inuyashiki

Anime ini bercerita tentang inuyashiki seorang lelaki tua yg divonis oleh dokter umurnya tinggal sebentar dan tiba2 dia menjadi seorang robot yang sangad sangar,tapi ia lebih memilih menjadi hero,tidak seperti shisigami hiro yang bernasib sama dengan inuyashiki,cuma ia menjadi penjahat keji.antimainstream ini lakonnya mbah mbah.

6.Shingeki no kyojin

Umat manusia diambang kepunahan,manusia harus bertahan hidup di dalam kandang raksasa karena para titan yang memakan manusia,namun masih ada harapan untuk manusia,harapan itu ada di kaki eren eh tangan deng.


7.One piece

Wah ini nih.anime yg pernah menemani masa kecil w.dulu pernah ada di gl*baltv,bercerita tentang luffy yang ingin menjadi raja bajak laut dan menemukan one piece,tapi ceritanya tydack sesimpel itu,buktinya dari gw kecil ampe sekarang masi on going dan makin lama makin seru.



Yah sekian dari w,w ucapin terima kasih karena sudah meramaikan blog ini dan jangan lupa mampir lagi untuk update berita wibu disini.


Jangan lupa baca artikel lainnya oke

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Grup seputar anime - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -